The Silhouette Cameo adalah alat pemotong elektronik yang dibuat untuk penggunaan pribadi. Steker ke komputer Anda (Mac atau PC) seperti printer rumah, tetapi alih-alih mencetaknya menggunakan pisau kecil untuk memotong stok kartu, kertas, kain, atau vinil. Tidak ada kartrid mahal untuk dibeli dan disimpan. Anda dapat membeli desain individual yang Anda inginkan, dan Anda dapat menggunakan font yang sudah diinstal di komputer Anda. The Silhouette Cameo dapat memotong bahan berukuran hingga 12 inci dan 10 kaki panjang. Mesin ini juga dilengkapi dengan motor yang tenang.
Ini adalah alat yang sempurna untuk pembuat lembar memo untuk membuat bentuk khusus, huruf untuk judul halaman, dll. Fakta bahwa itu akan berkisar 12 “sangat penting bagi pembuat lembar memo yang ingin membuat elemen untuk merentangkan seluruh panjang penuh tata letak 12″ x 12 “. The Silhouette Cameo adalah mesin DIY terbaik. Dari menyesuaikan pakaian Anda hingga mempersonalisasi pesta Anda – dan segala sesuatu di antaranya – CAMEO akan membantu Anda membuat karya DIY sendiri. Gunakan untuk huruf vinil, kotak kado khusus lucu, proyek sekolah, pembuatan kartu , pakaian khusus, template berlian imitasi, stensil tinta kain dan banyak lagi.





Fitur Silhouette Cameo Version 2:
  • Tampilan Digital Baru: Layar sentuh LCD penuh warna memudahkan navigasi dan tutorial langkah demi langkah.
  • Steel Spring Rollers: Roller baru telah dirancang untuk cara yang lebih kuat namun lebih lembut untuk menahan material proyek.
  • Crosscutter: Sekarang potong bahan yang telah diumpankan langsung dari gulungan dengan crosscutter Silhouette bawaan. Crosscutter akan membantu Anda menyelesaikan pekerjaan potong dengan mudah dan memberikan semua bahan yang digulung dengan sempurna.
  • Tanda Panduan: CAMEO sekarang memiliki tanda panduan baru yang tebal untuk penyelarasan visual yang mudah.
  • Port Drive USB: Baca dan potong file yang disimpan langsung dari drive USB Anda – semua tanpa terhubung ke komputer Anda.
  • Kompartemen Penyimpanan: Sekarang Anda dapat menjaga agar pisau cadangan atau alat pemotong silang tajam dan aman.
  • Mode Tidur: Atur CAMEO Anda ke jadwal tidur khusus dengan mode tidur hemat daya yang baru.